Senin, 07 April 2014

April Wish

Welcome APRIL...
hahaa...telat sih...tapi seperti kata pepatah tak pernah ada kata terlambat.
Apalagi untuk sebuah wish di bulan yang spesial ini.
Harapan gue di bulan ini gak muluk-muluk kok.
Gue hanya berharap di usia gue yang mau habis 22 tahun dan mau masuk 23 tahun (jika diberi umur yang panjang) ini gue bisa merasakan kehidupan yang indah. Gue juga gak tau sih, kehidupan yang indah itu gimana, tapi yang pasti gue berharap hidup gue kedepannya lebih berwarna. Tapi...gue juga gak tau hidup yang berwarna itu seperti apa....hahaa.

Gak kok....gue cuma berharap, semoga...setiap langkah gue di ridhoi oleh Allah, apa yang gue lakuin berkah, semakin bersyukur, dan yang pasti dilancarin dalam penelitian dan dimudahkan dalam segala hal, dan juga semoga cepet lulus alias WISUDA. aamiin ya Allah.


Kamis, 03 April 2014

Indah pada Waktunya

Kau mungkin tak tahu apa yang akan terjadi, tapi penciptamu tahu apa yang terbaik untukmu.
Kau mungkin tak tahu tahu berapa luas padang rumput itu, tapi kasih Tuhanmu lebih besar dari apapun.
Kau mungkin merasa tak bisa hidup di padang rumput itu karena tak ada siapapun disana, sedang Tuhan-lah yang selalu ada untukmu.

Hidup itu sebuah misteri. Misteri yang takkan pernah kita temui apa dibaliknya.
Hidup adalah Belajar
Belajar untuk memaknai hidup. Belajar ikhlas walau terkadang hati itu tak rela. Belajar bersyukur meski kekurangan. Belajar bersabar walaupun terasa berat. Belajar menjadi insan yang lebih baik.

Ketika apa yang kita lakukan tidak berarti apa-apa bagi mereka, maka saat itu kita belajar akan ketulusan.
Ketika usaha kita dinilai tidak penting, maka saat itu kita belajar keikhlasan
Ketika hati terluka, maka disaat itulah kita belajar memaafkan.
Apapun yang terjadi dalam hidup ini sesungguhnya adalah suatu pelajaran yang Allah berikan kepada kita.
Karena apapun yang terjadi di hidup ini bukanlah sesuatu yang tak bermakna.
Apapun yang Allah berikan dalam hidup kita ada maksud di balik semua itu.
Pelajaran yang tidak akan pernah kita dapatkan darimanapun.

Tetap semangat
tetap sabar
tetap bersyukur
dan tetap tersenyum :).

Semua akan Indah pada Waktunya.... 

Selasa, 01 April 2014

Mimpi itu...

Terkadang yang membuat hidup itu indah dan bermakna adalah mimpi. Seperti mimpi adik-adik gue yang pengen menjadi pemain Timnas. Gue gak terlalu setuju dengan mimpi-mimpi mereka, entah kenapa dalam benak gue tidak ada cahaya dibalik mimpi indah adik-adik gue itu. Terserah orang mau bertanya "nasionalisme lo dimana?".

Adik gue yang bernama Arif, akhirnya memasrahkan keinginannya untuk menjadi pemain Timnas setelah gagal seleksi U19 ditingkat provinsi.

Adik gue yang bernama Nanda pada akhirnya juga memasrahkan keinginannya untuk menjadi pemain Timnas setelah pelatih klubnya keluar dan memutuskan untuk keluar dari klub tersebut karena pelatihnya yang lama dan lebih memilih untuk mengikuti "tarkam" alias tarung kampung...hahaa. it's his choice.

Adik gue Bayu, pernah waktu itu gue wawancarai.
"emang kenapa abang pengen jadi pemain Timnas" Tanya gue.
"Pengen bahagiain mama" jawab adik gue.
"kan ngebahagiain mama gak harus jadi pemain Timnas" Tanya gue lagi.
dengan tetap yakin dia menjawab " buat selama ini abang main bola klo gak jdi pemain Timnas".

Gue terdiam...apa gue salah meragukan mimpi mereka? apa gue salah mematahkan mimpi mereka?
tapi yang pasti maksud gue gak seperti itu. Gue hanya gak mau menjadi pemain Timnas menjadi satu-satunya mimpi mereka.

Semenjak hari itu gue gak pernah bahas masalah mimpi itu lagi, karena gue juga gak tahu apa yang harus gue lakuin. mendukung mereka untuk mengejar mimpi-mimpi indah itu, atau menyuruh mereka membuang mimpi itu jauh-jauh. Entahlah...gue hanya berdoa semoga mereka menemukan mimpi yang lebih indah dari sekedar menjadi pemain Timnas.

Sabtu, 29 Desember 2012

Menyakitkan itu:


1.Disaat org yg lo cintai menggoreskan luka,luka yg tak bisa disembuhkan oleh apapun
2.Disaat org yg prnh ada di hidup lo menjadi org asing yg tak pantas unt di maafkan
3.Disaat semuanya harus berakhir tapi tak ada ending yg pasti
4.Disaat org yg seharus memberikan kebahagian ttp dia hanya datang dan pergi untuk menorehkan luka yg lebih dlm
5. Dan paling menyakitkan itu melihat org yg shrusny lo bahagiain malah menangis unt org yg tak pantas unt ditangisi.

Jumat, 28 Desember 2012

Di Atas Awan - Nidji


cinta satukan hati
kuatkan jiwa menghadapi dunia
segala cinta dan muka
kuatkan semua persahabatan
kita penantang impian
biar tak sama kita kan menang
kita penakluk dunia
biar tak sama kita kan menang..menang
bila kau merasa sedih
ingatlah bahwa kau tak sendiri
tanpamu tak akan sama
tanpamu semua berbeda
kisahmu juga kisahku
selalu bersama
kita penantang impian
biar tak sama kita kan menang
kita penakluk dunia
biar tak sama kita kan menang..menang
melangkah dibawah mentari yang sama
mencari tempat kita dimasa depan
berjanji kita tak akan putus asa
walaupun semua tak akan mudah
kita penantang impian
biar tak sama kita kan menang
kita penakluk dunia
biar tak sama kita kan menang..menang

OST: 5cm

Sabtu, 13 Oktober 2012

MAAFKAN...V

bagaimana bisa ku berkata aku bahagia
sedang bibir ini tak bisa tersenyum
bagaimana ku bisa berkata  hati ini tenteram
sedang ia tak pernah menari

bagaimana bisa aku mengatakan
bahwa aku seorang wanita yang penuh kasih sayang
sedang hati ini tak mau merasakan kasih sayang itu

mungkin aku terlalu egois membiarkan hati ini sendiri
menolak separuh hati yang siap melengkapi
karena bagiku hati ini cuma butuh kebahagian
kebahagian jika diri ini bisa membuat semuanya bahagia

jika Allah memberi ku pilihan
kamu lebih memilih dirimu bahagia tapi sekelilingmu tak merasakan bahagia itu
atau sekelilingmu bahagia sedang dirimu tak merasakan bahagia itu
dengan lancang aku akan memilih pilihan yang kedua
karena bagiku bahagia untuk orang-orang yang ku cintai adalah segalanya

aku tak butuh separuh hati menemaniku
aku tak butuh secuil perhatian
aku tak butuh segenggam kasih sayang
dan akupun tak butuh walaupun seribu janji

karena tanpa cinta mentari tetap bersinar
rembulan pun tak enggan menemani malam
gemericik airpun takkan pernah diam

tapi bukan berarti aku tak butuh
tapi sekarang belum saatnya
karena jalan hidup ini masih panjang
masih banyak hal berarti yang bisa kita lakukan
tanpa membuat hati ini terbagi
tanpa terluka lebih awal
tanpa terluka lebih dalam...