Sabtu, 13 Oktober 2012

MAAFKAN...V

bagaimana bisa ku berkata aku bahagia
sedang bibir ini tak bisa tersenyum
bagaimana ku bisa berkata  hati ini tenteram
sedang ia tak pernah menari

bagaimana bisa aku mengatakan
bahwa aku seorang wanita yang penuh kasih sayang
sedang hati ini tak mau merasakan kasih sayang itu

mungkin aku terlalu egois membiarkan hati ini sendiri
menolak separuh hati yang siap melengkapi
karena bagiku hati ini cuma butuh kebahagian
kebahagian jika diri ini bisa membuat semuanya bahagia

jika Allah memberi ku pilihan
kamu lebih memilih dirimu bahagia tapi sekelilingmu tak merasakan bahagia itu
atau sekelilingmu bahagia sedang dirimu tak merasakan bahagia itu
dengan lancang aku akan memilih pilihan yang kedua
karena bagiku bahagia untuk orang-orang yang ku cintai adalah segalanya

aku tak butuh separuh hati menemaniku
aku tak butuh secuil perhatian
aku tak butuh segenggam kasih sayang
dan akupun tak butuh walaupun seribu janji

karena tanpa cinta mentari tetap bersinar
rembulan pun tak enggan menemani malam
gemericik airpun takkan pernah diam

tapi bukan berarti aku tak butuh
tapi sekarang belum saatnya
karena jalan hidup ini masih panjang
masih banyak hal berarti yang bisa kita lakukan
tanpa membuat hati ini terbagi
tanpa terluka lebih awal
tanpa terluka lebih dalam...












Tidak ada komentar:

Posting Komentar