Senin, 07 April 2014

April Wish

Welcome APRIL...
hahaa...telat sih...tapi seperti kata pepatah tak pernah ada kata terlambat.
Apalagi untuk sebuah wish di bulan yang spesial ini.
Harapan gue di bulan ini gak muluk-muluk kok.
Gue hanya berharap di usia gue yang mau habis 22 tahun dan mau masuk 23 tahun (jika diberi umur yang panjang) ini gue bisa merasakan kehidupan yang indah. Gue juga gak tau sih, kehidupan yang indah itu gimana, tapi yang pasti gue berharap hidup gue kedepannya lebih berwarna. Tapi...gue juga gak tau hidup yang berwarna itu seperti apa....hahaa.

Gak kok....gue cuma berharap, semoga...setiap langkah gue di ridhoi oleh Allah, apa yang gue lakuin berkah, semakin bersyukur, dan yang pasti dilancarin dalam penelitian dan dimudahkan dalam segala hal, dan juga semoga cepet lulus alias WISUDA. aamiin ya Allah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar