Rabu, 09 November 2011

Inilah yang Terbaik

Semua yang telah berakhir antara hatiku dan hatimu .
Semua yang telah berakhir antara kita .
Cinta yang harus kurelakan walau aku tak mau .
Semua angan yang telah kutahtakan dalam hatiku .
Semua cita yang telah kugantungkan padamu .
Kini sirna, mengambang tak jelas
Kini hilang, mengarungi lubang hitam .
Takkan ada lagi impi besamamu .
Takkan ada lagi angan indah denganmu .
Cinta tulus yang jujur yang kuberi padamu .
Kini tak bertuan .
Kemana lagi aku akan melangkah .
Kemana lagi aku bersandar .
Kemana harus ku temukan senyumku .
Yang hilang karenamu ……..
Sayang .
Ku harus merelakan cintaku .
Walau aku tak mau .
Ku harus melupakannya .
Walau ku sangat merindunya .
Ku harus meninggalkannya .
Walau aku sangat mencintanya .
Cinta dan rindu ini .
Kini tiada bertuan .
Karena kaulah tuannya .
Dan tuannya telah meninggalkan tahtanya .
Tahta hatiku …
Semuanya telah berakhir ………………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar