Minggu, 11 September 2011

gak tau...

aku gak tau apa yang aku rasakan sekarang...yang pasti sakit banget....
hanya satu harapku...ya Allah izinkan aku menatakembali mimpi-mimpiku yang dulu pernah ku bangun...tapi tanpa dirinya....

kau pernah ada dalam do'aku kau pernah ada dalam mimpi-mimpi yang kan ku bangun...tapi apa yang terjadi...memang ini bukan jalan kita,kau telah memilih jalanmu sendiri...tanpa kau tahu betapa sakitnya aku...
inilah kesempurnaan cinta yang sesungguhnya...dimana aku harus tetap tersenyum ketika kau bersamanya dan mendo'akanmu bahagia bersamanya...tapi jauh didalam hatiku ada goresan luka yang aku sendiri tak tahu apakah luka itu akan sembuh,atau akan tetap menjadi luka yang akhirnya membusuk di dalam hati ini...

kini yang aku harapkan hanyalh sebuah kekuatan,kekuatan untuk bisa menerima ini semua,kekuatan untuk bisa melihatmu bahagia...mungkin prkataan kita yang kemaren itu memang berlaku cinta tak harus memilik karena kita hanya akan bahagia jika orang yang kita cintai bahagia,dan kau hanya bahagia dengan dia dan tentunya aku juga bahagia kau bersamanya

ya Allah beri aku kekuatan untuk menata kembali mimpiku tanpanya....Amin.


SELAMAT TINGGAL DIRIMU YANG PERNAH ADA DI HATIKU.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar