Jumat, 02 September 2011

untitle

akhirnya ku putuskan untuk membuang semua yang kurasa
biarkan ia terbenam didasar lautan
terbakar dikawah gunung
mati mengenaskan didalam ruang yang sangat menyiksa...
karena ku tau ia hanya akan menggerogoti seluruh sendi hatiku dan membiarkan aku terkapar dalam lumpur ketidakpastian

dan aku hanya berharap tuhan memberikan kekuatan bagiku untuk menghadapi semua ini
memberiku keikhlasan untuk menerima semua ini
memberiku keyakinan bahwa ini adalah yg terbaik bagiku

sakit yg kurasa biarlah kurasakan sendiri,kalau memang itu takdirku
aku tak akan berharap banyak lagi
aku hanya berharap  kau hanya debu yg mengotori hatiku dan dalam hitungan detik seiring berjalannya waktu debu itu akan bersih kembali tanpa noda yg tersisa...tapi jujur itu sangat berat...
karena kau pernah ada dalam do'aku...

akhirnya aku mengambil keputusan yg sangat menyakitkai diriku sendiri...
aku hanya bisa berdo'a agar Allah memberiku kekuatan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar